Mantan Vokalis Slam Ingin 'Gerimis Mengundang' Dibawakan Dewa 19

Gosip Artis Terhangat - Kusangkakan panas berpanjangan..
Rupanya gerimis, rupanya gerimis mengundang...
Dalam tak sadar ku kebasahan..

Anda tentu masih mengingat lagu Malaysia milik band bernama Slam ini. Lagu berjudul 'Gerimis Mengundang' itu pernah populer sekitar tahun 1996.

ST12 berhasil mempopulerkan kembali lagu milik band Malaysia, Search, 'Isabella'. Dari situlah Slam yakin lagu hitsnya itu masih bisa diterima masyarakat Indonesia. Namun akan lebih baik jika musisi tanah air yang membawakannya.




"Pendapat saya bagus kalau lagu lama di-recycle. Jadi antara Indonesia Malaysia hubungan lebih baik. Kalau saya pengennya Dewa 19 atau Radja," ujar Zamani yang kini telah mengubah namanya menjadi Indra Shahril, ketika berbincang dengan detikhot, baru-baru ini.

Indra sangat yakin kalau 'Gerimis Mengundang' akan lebih seru jika dibawakan oleh Dewa 19 ataupun Radja. Menurutnya dua band tersebut punya karakter tersendiri.

"Kalau mereka, saya yakin bikin lebih bagus lagi lagu itu. Akan lebih modern. Dengan aransemen mereka pasti lebih bagus," jelasnya.

Saat ini Indra sedang berada di Indonesia untuk menggarap mini albumnya. Ia menggunakan nama ngetop Rockendra untuk merilis mini albumnya yang berisi lima lagu. Salah satunya adalah 'Gerimis Mengundang'. (sumber)

No Response to "Mantan Vokalis Slam Ingin 'Gerimis Mengundang' Dibawakan Dewa 19"

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Gosip Artis Terhangat All rights reserved.
Converted To Blogger Template by Anshul Theme By- WooThemes