Penyanyi Dangdut Julia Perez Diminta Kyai Tutup Aurat

Gosip Artis Terhangat - Dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Al Fattah, Pacitan, artis Julia Perez yang mencalonkan diri menjadi wakil Bupati diberi wejangan. Jupe yang biasanya tampil seksi dan mengumbar auratnya, diminta lebih Islami.





Permintaan tersebut diajukan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Fattah, Kyai H. Muhammad Burhanudin. "Kita menyampaikan tradisi di agama kita, harus memakai pakaian sempurna sebagai muslim. Kita meminta agar penampilannya berubah, lebih Islami dan agung, karena kan tidak akan menjatuhkan dia juga," ujarnya saat ditemui di pesantrennya yang terletak di kawasan Kikil, Arjosari, Pacitan, Sabtu (24/4/2010).

Jupe yang saat itu mengenakan dress lengan panjang berwarna abu-abu dan kerudng hitam itu pun tidak menolak permintaan Burhanudin tersebut. Ia meminta doa restu agar bisa mengubah penampilannya.

Bintang film 'Beranak Dalam Kubur' itu mendatangi Pesantren Al Fattah, dalam rangkaian kunjungannya ke Pacitan. Menurut Jupe, ia hanya ingin bersilaturahmi dan meminta nasihat, bukan untuk kampanye.

Hal tersebut pun diamini oleh Burhanudin. Dalam perbicangannya dengan Jupe, sama sekali tidak ada muatan politik.

"Dia bertanya bagaimana berbuat kebaikan dan hidup yang bermanfaat. Tidak ada pembicaraan ke arah politik," jelasnya. (sumber)

No Response to "Penyanyi Dangdut Julia Perez Diminta Kyai Tutup Aurat"

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Gosip Artis Terhangat All rights reserved.
Converted To Blogger Template by Anshul Theme By- WooThemes