Lagi, Dua Perempuan Mengaku Dilecehkan Steven Seagal

Gosip Artis Terhangat -  Dua perempuan telah menuduh Steven Seagal melakukan pelecehan seksual saat mereka bekerja sebagai asistennya.

Para wanita itu bersumpah tidak menyebutkan namanya setelah mengirimkan deklarasi untuk membantu mantan model Kayden Nguyen, yang menggugat pemeran di “Under Siege” sebesar Rp 9,2 miliar. Mereka mengaku, Seagal menggunakannya "seperti mainan seks" dan diharapkan untuk mencapai kenikmatan seksual setelah bekerja sebagai eksekutif asisten.



Dalam salah satu pernyataan, yang diperoleh TMZ.com, salah satu wanita itu mengklaim Seagal meraba-raba buah dadanya. Wanita itu mengaku Seagal berkata, "Pemeriksaan hanya sebagai dokter untuk benjolannya."

Dokumen itu menambahkan, "Seagal mengulurkan tangan ke bawah celanaku. Dia berkata, 'Aku hanya ingin menyentuhnya sejenak untuk melihat bagaimana rasanya.'"

Kedua wanita itu mengaku bahwa mereka berhenti bekerja untuk Seagal setelah pelecehannya semakin tidak pantas.

Tapi pengacara Seagal, Marty Singer telah menolak klaim itu dan dianggap tak masuk akal. Marty bersikeras, aktor itu bahkan tidak pernah bertemu dengan dua perempuan.

Dia mengatakan, “Klien saya tidak mengenal wanita-wanita itu dan cek awal catatan kerjanya tidak menunjukkan bahwa mereka pernah bekerja untuk dia. Yang jelas deklarasi disiapkan oleh pengacara Nguyen akan bocor ke media untuk membantu memperkuat klaim kepada kliennya."

Dengan mencuatnya kasus ini, reality show Seagal ditunda.

TMZ| NUR HARYANTO (TEMPO Interaktif)

No Response to "Lagi, Dua Perempuan Mengaku Dilecehkan Steven Seagal"

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Gosip Artis Terhangat All rights reserved.
Converted To Blogger Template by Anshul Theme By- WooThemes