Dilelang Foto Sinar-X Dada Marlyn Monroe

Gosip Artis Terhangat -  Marilyn Monroe siapa tak kenal. Artis seksi ini memang sudah meninggal, namun pribadinya masih banyak dibicarakan. Kini, sebuah foto sinar-X dada sampai panggul Monroe akan dilelang.

Foto ini merupakan bagian dari koleksi unik untuk pelelangan di Las Vegas akhir tahun ini. Foto sinar-X ini diambil di Rumah Sakit Lebanon, di Cedars, Florida, di mana Monroe dirawat. X-ray ini akan ditandai 'Marilyn Di Maggio' dan tanggal saat aktris itu menceraikan suaminya yang kedua, bintang baseball AS Joe Di Maggio.



Berdasarkan sukses jualan pernak-pernik selebriti lain, para ahli memprediksi bahwa gambar X-Ray Monroe akan mencapai US $ 1.200. Ada harapan tinggi untuk dijual di Balai Lelang Julien. Pelelang hiburan Darren Julien mengatakan: "Kami memperkirakan sinar-X ini kemungkinan akan terjual sekitar US$ 800 sampai US$1.200 per lembarnya.”

Dipercaya secara luas, Monroe pernah mengalami dua kali keguguran di akhir 1950-an dan diperkirakan bahwa waktu x-ray diambil itulah sang bintang sedang periksa kandungannya. Atau dia bisa saja mencoba untuk melihat apakah dia hamil.

Foto Sinar-X dada Monroe, adalah koleksi kantor terapis, Dr Ralph Greenson. Greenson juga mengoleksi sofa dengan sebuah lubang yang sengaja tertusuk oleh tumit sepatu Monroe. Jelas, harga sofa ini akan lain dengan sofa terbaru yang masih terbungkus plastik.

Selain itu, lelang ini juga akan menawarkan beberapa pakaian, slide foto, satu set alat ski dan sebuah gelas sampanye berukir milik legenda artis Hollywood itu.

ITN| NUR HARYANTO (TEMPO Interaktif)

No Response to "Dilelang Foto Sinar-X Dada Marlyn Monroe"

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Gosip Artis Terhangat All rights reserved.
Converted To Blogger Template by Anshul Theme By- WooThemes