Julia Perez Menyempatkan Cicipi Nasi Tiwul

Gosip Artis Terhangat - Setelah bertemu dengan Bupati Pacitan, artis Julia Perez alias Jupe menyempatkan diri istirahat dan makan siang di sebuah warung yang berada di sebuah bukit di Lingkungan Jaten, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan.

Bahkan Jupe juga mencicipi makanan khas Pacitan termasuk nasi tiwul dan makanan kalakan yang terbuat dari ikan hiu muda dengan kuah santan. Jupe tampak menikmatinya bersama timnya dari Jakarta dan pengurus dari koalisi delapan partai. “Masakan ini katanya kesukaannya Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono),” kata Jupe, Sabtu (24/4).



Jupe yang mengaku kelaparan setelah menempuh perjalanan darat dari Yogyakarta menuju Pacitan tampak dengan lahapnya menghabiskan makanan yang dihidangkan.

Menurutnya, selain melihat-lihat kota Pacitan terutama tempat wisatanya, Jupe juga mengatakan harus menikmati karya kuliner masyarakat Pacitan. “Saya juga harus merasakan nikmatnya makanan khas masyarakat Pacitan,” tutur artis yang bernama asli Yuli Rachmawati ini.

Jupe juga meminta doa restu dan dukungan pada seluruh kader dari delapan partai. “Saya terima kasih atas sambutannya dan dukungannya,” katanya.

Saat itu, Jupe juga bertemu dengan bakal calon bupati yang berminat mendampinginya yakni adik sepupu SBY, Nur Cahyono. “Semoga pencalonan kami berjalan lancar,” kata Nur singkat.

ISHOMUDDIN (TEMPO Interaktif)

No Response to "Julia Perez Menyempatkan Cicipi Nasi Tiwul"

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Gosip Artis Terhangat All rights reserved.
Converted To Blogger Template by Anshul Theme By- WooThemes